RunBot Mod Apk 2.2.2.0 Unlimited Battery Cells Super Cores


 

Runbot merupakan salah satu game run endless, seperti halnya game-game subway surf, temple run, dan lain-lain. Runbot adalah sebuah robot canggih berbentuk manusia. Dengan kecerdasannya, ia mampu meniru gerak gerik manusia secara normal tanpa kesulitan. Robot ini memang didesain mirip dengan karakter manusia umumnya, namun dengan ketahanan tanpa batas.


Runbot diciptakan bukan untuk beratarung atau berperang, namun ia adalah robot sport ang mampu berlari menempuh jarak jauh. Dan yang unik dari runbot adalah pergerakannya yang mirip seperti parkour, baik dalam lompatannya, cara menghindari hambatan-hambatannya, dan cara berlarinya. Sebenarnya ia adalah robot uji coba yang sedang melarikan diri dari perusahaan yang menciptakannya.

Bantulah ia dalam misi pelariannya itu. Perbaharui runbot hingga mencapai titik maksimal, kekeuatannya terletak pada inti power, baterai, energy converter dan beberapa item lainnya. Dengan memperbaharui itu semua, runbot akan dapat menambah kekuatannya untuk berlari secara maksimal dan lebih jauh lagi.


Comments